Hantu Pohon

Hantu Pohon 

Namaku adi atau orang-orang biasa memanggilku Obos umurku 19 tahun, disini aku akan menceritakan kisah seram yang pernah aku alami dan bahkan sampai saat ini aku tidak bisa melupakannya. Kisah ini terjadi 2 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2015.




www.88dg88.com
Ilustrasi

Agen Poker Online

Begini ceritanya, jam 4 sore aku pergi kerumah salah satu temanku yang bernama yudi, rencananya aku akan bertanding bola di PS dan kebetulan yudi memiliki PS2. Sesampainya dirumah yudi, ternyata yudi sudah menungguku dan yudi langsung mengajakku untuk segera bertanding main PS, saking serunya tak terasa sudah jam 8 malam dan aku pun berencana untuk berpamitan pulang.

Tetapi saat aku sudah berada didepan rumah yudi, tiba-tiba hujan turun dan semakin lama semakin deras, karena hujan deras aku tidak jadi pulang dan berencana akan menunggu hujan berhenti dulu, yudi pun menemaniku didalam rumahnya menunggu hujan reda. 2 jam sudah aku menunggu hujan reda dan akhirnya aku pun berpamitan pada yudi untuk pulang. Tetapi dia malah menyuruhku untuk menginap dirumahnya karena waktu sudah menunjukan pukul 10 malam dan jarak rumahku cukup jauh tetapi aku menolaknya karena besok aku harus sekolah akhirnya yudi memperbolehkanku untuk pulang.

Aku pulang berjalan kaki karena tadi saat aku pergi kerumah yudi aku tidak membawa kendaraan, aku pulang dengan melewati jalan yang aku lewati tadi sore saat pergi kerumah yudi. Tetapi ternyata jalan itu banjir karena mungkin tadi hujan deras dan selokan yang ada didekat jalan jadi meluap dan banjirnya pun lumayan dalam. Aku pun berpikir karena hanya ada dua jalan yang bisa aku lewati, jalan yang akan aku lewati banjir dan jalan yang kedua adalah jalan setapak.


Aku pun memutuskan melewati jalan setapak dari pada harus menerobos banjir, ditengah-tengah perjalanan aku baru ingat jika aku melewati jalan ini maka aku harus melewati pemakaman, tapi aku terus melanjutkan perjalanan karena tidak ada jalan lain lagi selain jalan setapak ini. Tak terasa aku pun sudah dekat dengan pemakaman itu dan tiba-tiba ada angin yang menerpa badanku, bulu kudukku pun berdiri. Aku pun mulai merasa takut, aku mempercepat langkahku agar bisa cepat melewati pemakaman itu.
Agen Poker Terpercaya


Saat aku sudah berada diujung pemakaman itu, aku melihat didepanku tepatnya dibawah pohon randu yang besar aku melihat sesosok perempuan berpakaian putih dengan berwajah retak dan berlumur darah sedang memandangiku. Aku pun sangat ketakutan dan aku berteriak tetapi tidak ada suara yang keluar dari mulutku, lututku pun terasa lemas, aku tidak bisa berlari, aku hanya bisa diam terpaku.

Tiba-tiba sosok perempuan itu tertawa, suara tawanya sangat menyeramkan dan dia pun mulai mendekatiku. Dia semakin mendekat, aku pun bisa melihat matanya, ternyata matanya bolong dan penuh belatung, karena saking ketakutannya aku pun pingsan tak sadarkan diri. Lalu aku terbangun karena ada seorang bapak yang membangunkanku. Aku melihat keadaan sekitar ternyata sudah pagi.

Bapak itu bertanya “kenapa aku bisa tertidur dijalan setapak dekat pemakaman itu?” aku pun menceritakan semua kejadian yang aku alami tadi malam. Bapak itu bilang kepadaku bahwa memang akhir-akhir ini sudah sering ada kejadian seperti itu terutama dimalam jumat dan aku pun ingat bahwa tadi malam adalah malam jumat.

Lalu bapak itu juga bilang bahwa sosok yang menakutiku itu adalah seorang perempuan yang mati tertabrak mobil dan dimakamkan dipemakaman itu, tepatnya dia dimakamkan tepat dibawah pohon randu besar itu.

Related Posts:

0 Response to "Hantu Pohon "

Posting Komentar