Jeritan Hantu Wanita Tengah Malam | DGPOKER | Agen Poker Online

Jeritan Hantu Wanita Tengah Malam | DGPOKER | Agen Poker Online

https://goo.gl/LFBeL3
Ilustrasi

Jeritan Hantu Wanita Tengah Malam | DGPOKER | Agen Poker Online

 

Ini adalah pengalaman pribadi yang aku dan kedua teman kostku alami. Kejadian ini terjadi saat aku masih kuliah semester 3 di salah satu universitas negeri yang ada di lombok. Singkat cerita, kejadian bermula saat aku dan kedua temanku itu asyik nonton film di teras kost yang kebetulan saat itu tinggal kami bertiga di kostan. Karena asyiknya, kami tidak sadar waktu sudah menunjukan pukul 00.35 malam, tapi kami masih asyik nonton dan ngobrol sambil tertawa terbahak-bahak.





DGPOKER | Agen Poker Online


Tiba-tiba di telingaku mulai terdengar suara tangisan perempuan. Tapi suara itu belum terdengar jelas karena bercampur dengan suara tawa teman dan suara dari film yang sedang kami tonton. Sontak aku meminta kedua temanku untuk diam sejenak dan mengecilkan volume PC. Lalu aku bertanya pada mereka “apa kalian mendengar suara ?” dan kedua temanku sontak menjawab “ya, kami dengar”.

“Kok ada suara orang menangis ya”.
“Suaranya dari samping”.

DGPOKER | Agen Poker Terpercaya


Tapi kami pikir itu hanya suara penghuni kost yang berada tepat belakang kost kami. Lalu aku masuk ke dalam kamar kost dan menuju ke arah dapur untuk memastikan apakah suara itu berasal dari kost belakang itu. Namun suara itu tak terdengar lagi, yang aku lihat disana keadaannya gelap. Tak terlihat ada orang satu pun. Aku pun keluar dan mengajak kedua temanku ke gerbang untuk melihat siapa yang menangis malam-malam begini.

Tapi tak ada seorang pun disana yang kami lihat hanya tumpukan sampah dibawah pohon randu besar yang ada tepat di samping kost kami. Dengan perasaan takut dan tubuh merinding kami pun berlari menuju kamar masing-masing. Sejak kejadian itu banyak kejadian-kejadian aneh yang kami alami mulai dari suara orang berjalan di halaman kost, gagang pintu kamar bergerak, dan penghuni kost yang lain kesurupan.



DGPOKER | Cara Menang Poker


Dan menurut salah seorang yang katanya indigo ada seorang perempuan yang tinggal disana (kuntilanak) dia pernah melihat sosok itu berada di atas pohon mangga besar yang ada di halaman kost kami. Katanya dia penunggu sumur tua yang ada di halaman kost kami.

Kemungkinannya dia sudah berada disini saat kostan ini masih berupa kebun. Sosok itu mungkin hanya ingin berinteraksi pada penghuni pertama kost ini. Sekian cerita dari saya.
 

Related Posts:

0 Response to "Jeritan Hantu Wanita Tengah Malam | DGPOKER | Agen Poker Online"

Posting Komentar